Rabu, 03 Desember 2014

Georgia O'Keeffe An Wanita inkonvensional

Amerika Tempat terbuka untuk semua-pernah terbuka untuk semua, adalah kawai lingerie lebih lanjut yang mengekspresikan ide-ide tentang apa galeri seharusnya. Aku belum pernah ke pembukaan yang belum diiklankan, atau dalam hal ini, setidaknya ditawarkan champagne atau anggur atau minuman. Bagaimana berani dan pemberontak yang harus tampak.

Ketika dia 37 dan dia hampir 61 mereka menikah. Tentu saja Georgia menolak untuk mengambil cinta, menghormati dan mematuhi janji, tidak bertukar cincin, dan dia terus namanya sendiri. Dia begitu radikal dan di luar norma-norma sosial, dia benar untuk dirinya sendiri. Mereka menikmati dan dihormati pekerjaan masing-masing. Dia akan melihat rincian dalam karyanya yang membantunya untuk menjadi lebih sadar akan halus sampai kedekatan apa pun dicat.

Dia, sebagai imbalan difoto dia seperti tidak ada wanita lain yang pernah difoto. Setiap suasana hati dan sedikit dia difoto olehnya, dengan senang bersemangat. Perbedaan mereka masih bagian dari keterhubungan mereka. Dia mencintai untuk memiliki diskusi yang hidup dengan sekitar orang, dan bercakap-cakap sepanjang malam. Dia lebih suka gaya hidup yang lebih soliter. Dia mencintai perjalanan, dia tidak. Dengan demikian ia akhirnya tinggal di New Mexico selama musim panas bukan Lake George, NY di mana Alfred tinggal.

Mereka mengalami cobaan dalam pernikahan mereka, tapi setelah Georgia sembuh dari gangguan saraf, dia membantu merawatnya dari masalah kesehatannya. Dia meninggal pada usia 82, pada tahun 1946. Dia pindah ke rumah Abiquiu nya pada tahun 1949, dan akhirnya dicat kerja terbesar nya, Sky Above Awan (hanya 8 x 24 kaki)! Rumahnya adalah kekosongan foto Stieglitz dan O'Keeffe lukisan. Sebaliknya ada tulang hewan, patung Cina, topeng Afrika, dan batu bulat halus menghiasi rak. Dinding putih memberi tempat nya simpicity unik dan elegan yang menunjukkan kejelasan yang dia terima dari pilihannya homestyle.In 1971 dia kehilangan penglihatan sentral dan berhenti melukis.

Orang akan berpikir bahwa ini adalah patah hati besar bagi wanita yang luar biasa. Mungkin itu, namun semangatnya hanya terus membuat. Dia belajar bagaimana membangun pot tanah liat oleh potter ia disewa untuk mengajar, dan menjadi asistennya. Dia lebih baik menggambarkan apa yang saya coba katakan padanya:
menawarkan informasi terbaru tentang gratis t-shirt, mengunjungi mereka hari ini dan mendapatkan
sutra
Poin semua yang Anda wanita ingin tahu tentang pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar