Senin, 20 April 2015

Mode Untuk Dedikasi

Apakah Anda seorang pengikut berdedikasi mode? Apakah cara alami membuat bibir merah sulit untuk menemukan jenis aksesori yang Anda suka memakai? Media mode sering udara keprihatinan mereka tentang meningkatnya jumlah merek dan jumlah penurunan variasi. Natal lalu adalah panggilan bangun besar bagi industri fashion retail; saatnya untuk menentukan arah baru.

Ditambah banyak pelanggan telah tumbuh lelah dari gaya kucing salinan sub-merek. + Anda tidak dapat menarik wol di atas mata domba kecil ini +

Nah jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda harapkan di department store favorit Anda, Anda bisa online.

Jangan menyesatkan, internet bukanlah tempat pembuangan overstock dan keluar dari musim mode pakaian dan aksesoris. Tapi, jika Anda ingin membeli 4,00 dasi segar dari ban berjalan, maka ada banyak situs yang akan mengakomodasi kebutuhan Anda. Tidak ada kritik yang dimaksudkan, itu soal kuda untuk kursus. Ada Penawaran Tie, Tie Gudang, dan Dasi langsung dan sebagainya; mereka semua memenuhi kebutuhan tertentu.

Jika Anda sedang mencari dasi sutra jelas bahasa Inggris, yang tidak roll off ban oleh juta dan jika Anda tidak merasa seperti berjalan dengan susah payah atas dan ke bawah jalan-jalan yang tinggi, maka Anda akan menemukan pilihan yang baik di Patrick McMurray . Ada beberapa yang sedikit bunga flamboyan, cek kreatif dan bahkan beberapa bintik-bintik dengan perbedaan.

Dan semua selera ditampilkan, mudah untuk melacak dan mundur. Ditambah tidak ada satu menyenggol Anda di betis dengan troli mereka dalam perjalanan ke kasir. Di sini Anda akan menemukan merek seperti Vivienne Westwood, Ian Flaherty, Timothy Everest, Veritas dan London Badge dan Button. Ditambah yang baru diperkenalkan Patrick McMurray berbagai ikatan. Mereka juga bekerja pada serangkaian desain kancing manset perak yang akan menjatuhkan kaus kaki Anda.

By the way jika kaus kaki Anda cari maka membeli yang terbaik, terbaik untuk kurang, Marks and Spencer adalah taruhan terbaik Anda.

Jika Anda sedang mencari barang murah, hal baru norak, atau sesuatu yang aneh maka Anda tidak akan menemukannya di Patrick Mc Murray. Mereka memenuhi selera sangat khusus dan telah ditempatkan dengan baik dalam niche mereka.

Sekarang di sini adalah fakta yang sangat menarik tentang evolusi gaya dan kemajuan fashion: Thomas Burberry membuka usaha sendiri pada tahun 1856 di Basingstoake, Hampshire. Komitmennya untuk kedua bentuk dan fungsi dalam desain pakaian telah signifikan di seluruh perkembangan perusahaan dan produk-produknya. Melihat bagaimana gembala lokal dan petani memakai baju luar linen, yang sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin, ia berusaha untuk menerapkan prinsip-prinsip yang sama untuk pakaian lainnya. Pada 1879 ia mengembangkan kain yang tahan cuaca dalam benang sebelum tenun, menggunakan proses rahasia dan kemudian terbukti lagi dalam lembaran, menggunakan rumus yang dirahasiakan sama. Bahan baru adalah untearable dan cuaca, sementara dingin dan bernapas. Dia menyebut kain + gabardin 'dan terdaftar kata sebagai merek dagang.

Thomas Burberry adalah salah satu dari banyak inovator terkemuka yang kemudian menciptakan gaya abadi dalam tradisi Inggris dibuat.

Cara terbaik untuk menyimpulkan memanjakan diri sedikit? Membayar penghormatan kepada tradisi layak melanjutkan, dan bukan hanya untuk nama kepentingan. Tradisi tidak hilang di Patrick McMurray.

Disimpulkan; terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar