Kamis, 03 September 2015

Beberapa Gigi Sistem Pemutih Sebenarnya Bisa Merusak Gigi Anda

Saya selalu mempertahankan standar lingerie yang luar biasa dari kesehatan gigi. Seiring dengan bertambahnya usia, namun, gigi saya pasti kehilangan sebagian dari bersinar mereka. Aku tidak pernah benar-benar menyukai pemutihan gigi pasta gigi sebelumnya. sistem pemutihan gigi tampak cukup sia-sia dan tidak berguna bagi saya. Aku tidak tahu apa yang mereka digunakan sebagai agen bleaching pada gigi sistem pemutihan, dan tidak ingin mengambil risiko kesehatan saya untuk gigi lebih putih. Itu sebelum saya punya masalah dengan gigi putih. Saat ini, gigi saya yang lebih kuning, dan saya malu tentang mereka. Sistem pemutihan gigi tampak lebih menarik daripada sebelumnya sekarang bahwa aku benar-benar dihadapkan dengan masalah gigi jelek!

Pertama pemutihan gigi sistem yang pernah saya coba adalah pasta gigi sederhana. Ini berjanji untuk memberikan gigi lebih putih dalam lima hari, tapi tidak bisa memenuhi janjinya. Saya kira bahwa gigi saya mungkin telah dua putih naungan atau, tetapi perbedaan itu hampir tidak terlihat. Aku mencoba beberapa gigi lainnya whitening merek sistem, tetapi tidak satupun dari mereka membantu.

Saya mencoba pemutihan gigi gusi, tapi saya tidak punya hasil baik. Aku pergi untuk pembersihan gigi profesional, dan yang tampaknya untuk membantu sedikit, tapi dalam satu atau dua minggu gigi adalah warna lama yang sama lagi. Saya tahu bahwa saya perlu untuk menemukan gigi yang lebih baik sistem pemutihan, atau saya akan mati karena malu.

Saya secara bertahap masuk ke metode yang lebih rumit dari pemutihan gigi. Sebenarnya ada cara menggunakan hidrogen peroksida whitening untuk membuat gigi lebih putih. Sayangnya, ini bukan metode get. Anda lihat, hidrogen peroksida sangat keras. Aku bahkan mendengar desas-desus bahwa hal itu bisa membuat gusi Anda berdarah! Meskipun demikian, saya mencoba gigi ini sistem pemutihan keluar, dan aku punya beberapa hasil yang baik dengan itu. Itu tidak cukup, tapi itu sebuah awal.

Pada akhirnya, aku pergi untuk pemutihan gigi laser perawatan. Dalam beberapa hal, itu adalah gigi sangat sederhana sistem pemutihan. Semua harus saya lakukan adalah masuk untuk beberapa perawatan laser, dan semua itu dilakukan. The perawatan pemutihan gigi akhirnya akan memudar, tapi aku selalu bisa mendapatkannya dilakukan lagi.

Sistem pemutihan gigi ini sangat mahal, tapi itu worth it. Gigi saya telah tampak jauh lebih baik sejak saat itu, dan tiga tahun telah berlalu. Meskipun itu sedikit kurang nyaman daripada di rumah pemutihan gigi sistem, itu jauh lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar